Login or Register to make a submission.

Submission Preparation Checklist

As part of the submission process, authors are required to check off their submission's compliance with all of the following items, and submissions may be returned to authors that do not adhere to these guidelines.
  • Naskah belum diterbitkan sebelumnya dan tidak pernah dikirimkan pada jurnal lain untuk dipertimbangkan akan diterbitkan.
  • Naskah yang dikirim memiliki format dokumen .docx (OpenOffice dan Microsoft Word) atau .rtf (Open Office)
  • Naskah yang dikirim sudah memenuhi persyaratan seperti yang tercantum pada Panduan Penulisan dan Templat Artikel yang disediakan.

Author Guidelines

Jurnal Pengabdian Masyarakat, adalah saluran yang tepat untuk publikasi makalah. Naskah yang melaporkan eksperimen atau penelitian di bidang ekonomi dan teknologi akan diterima untuk ditinjau sebagai makalah.

Sebelum Anda Mulai - Silakan unduh Templat di sini dan Panduan untuk Penulis di sini.

Naskah Jurnal Pengabdian Masyarakat dibagi menjadi beberapa bagian sebagai berikut: (1) Judul, (2) Abstrak dan Kata Kunci (4) Pendahuluan, (5) Metode, (6) Hasil (7) Diskusi, (8) Kesimpulan,(9)Pengakuan atau Ucapan Terima Kasih jika ada, dan (10) Daftar Referensi. Mengisi Judul diperlukan saat manuskrip Anda siap diterbitkan. Judul naskah harus jelas, ringkas, informatif, dan dibatasi 14 kata termasuk kata sambung. Sub judul, titik dua, dan singkatan tidak standar tidak dapat diterima.

Bahasa

Naskah yang Anda kirimkan harus dalam bahasa Indonesia yang baik dan secara tata bahasa benar.

Naskah

Isi Artikel

Naskah Jurnal Pengabdian Masyarakat dibagi menjadi beberapa bagian sebagai berikut: (1) Judul, (2) Abstrak dan Kata Kunci (4) Pendahuluan, (5) Metode, (6) Hasil (7) Diskusi, (8) Kesimpulan,(9)Pengakuan atau Ucapan Terima Kasih jika ada, dan (10) Daftar Referensi.

Privacy Statement

Nama dan alamat email yang dimasukkan dalam situs jurnal ini akan digunakan secara eksklusif untuk tujuan jurnal ini dan tidak akan tersedia untuk tujuan lain atau pihak lain.