Autorship

Kepengarangan atau rekan penulis berarti orang yang telah memberikan kontribusi signifikan terhadap naskah dan yang berbagi tanggung jawab dan akuntabilitas hasil. Jika manuskrip ditulis oleh lebih dari satu penulis, Anda akan memilih satu orang untuk menjadi penulis yang sesuai. Orang ini akan menangani semua korespondensi tentang naskah dan menandatangani perjanjian penerbitan atas nama semua penulis. Jika Anda adalah rekan penulis, artinya 

  1. Anda telah memberikan kontribusi yang signifikan untuk penelitian, baik dalam konsep atau desain, perolehan data, analisis dan interpretasi, atau di semua bidang ini.
  2. Anda telah menyusun, menulis, atau merevisi artikel.
  3. Anda telah meninjau dan menyetujui versi final artikel sebelum dikirimkan.
  4. Anda telah menyetujui jurnal untuk mengirimkan naskah Anda.
  5. Anda menyadari bahwa Anda bertanggung jawab dan bertanggung jawab atas isi naskah.
  6. Anda mengetahui bahwa penulis terkait akan bertindak atas nama Anda dalam setiap komunikasi tentang artikel, melalui pengiriman, ulasan sejawat, produksi, dan setelah publikasi.
  7. Sejalan dengan etika penerbitan standar, jika artikel Anda ditemukan tidak aman, memiliki kesalahan, dalam beberapa hal curang, atau melanggar perjanjian penerbitan, tanggung jawab itu diemban bersama oleh semua penulis bersama yang disebutkan.