PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE PADA METEORCELL MALANG
DOI:
https://doi.org/10.32815/jubis.v5i1.2252Keywords:
Kualitas Produk, Harga, PromosiAbstract
Penelitian ini bermaksud untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian smartphone pada Meteorcell Malang. Penelitian ini menggunakan teknik random sampling dengan menyebarkan kuesioner secara langsung kepada para pelanggan Meteorcell Malang. Data penelitian diolah secara kuantitatif deskriptif dengan teknik analisis jalur, menggunakan Aplikasi SPSS versi 22.0. Hasil penelitian didukung data primer yang diperoleh dari hasil pengisian kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian (2) harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (3) promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.