PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE PADA METEORCELL MALANG

Authors

  • Zainuddin Ahmad Maky Institut Teknologi dan Bisnis Asia Malang
  • Theresia Pradiani Institut Teknologi dan Bisnis Asia Malang
  • Agus Rahman Institut Teknologi dan Bisnis Asia Malang

DOI:

https://doi.org/10.32815/jubis.v5i1.2252

Keywords:

Kualitas Produk, Harga, Promosi

Abstract

Penelitian ini bermaksud untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian smartphone pada Meteorcell Malang. Penelitian ini menggunakan teknik random sampling dengan menyebarkan kuesioner secara langsung  kepada para pelanggan Meteorcell Malang. Data penelitian diolah secara kuantitatif deskriptif dengan teknik analisis jalur, menggunakan Aplikasi SPSS versi  22.0. Hasil penelitian didukung data primer yang diperoleh dari hasil pengisian kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian (2) harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (3) promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

References

Aristo, Stephanus Felix. 2016. Pengaruh Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Woles Chips. Performa: Jurnal Manajemen dan Start Up Bisnis. Vol. 1, No. 4

Downloads

Published

2024-06-27

How to Cite

Maky, Z. A., Pradiani, T., & Rahman, A. (2024). PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE PADA METEORCELL MALANG. Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Bisnis, 5(1). https://doi.org/10.32815/jubis.v5i1.2252