PENGARUH KUALITAS LAYANAN, FASILITAS, BRAND IMAGE, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT NASABAH DALAM PENGAMBILAN KREDIT PEMILIKAN RUMAH NON SUBIDI
Studi Kasus Pada Konsumen Matahari Department Store Java Supermall Di Semarang
DOI:
https://doi.org/10.32815/jpro.v4i1.1671Keywords:
Kualitas Layanana, Fasilitas, Brand Image, Persepsi Risiko Dan Minat Nasabah Dalam Penambilan KPR non SubsidiAbstract
Pada penelitian ini permasalahan yang diteliti adalah mengenai pengaruh dari kualitas layanan, fasilitas, brand image, dan persepsi risiko terhadap minat nasabah dalam pengambilan KPR non subsidi.Tujuan mengapa peneliti mengambil judul tersebuat adalah untuk mengetahui seberapa besar variabel-variabel independen terhadap variabel dependen. Pada penelitian ini metode yang peneliti gunakan adalah purposivesampling sebagai metode penelitian. Dengan mengunakan metode ini peneliti menetapkan kriteria responden yang dapat menjadi sempel dalam penelitian ini yaitu, nasabah, Menambil KPR non subsidi, dan telah menjadi nasabah KPR non subsidi selama lebih dari satu tahun.Teknik yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari uji analisis regresi berganda, uji T, uji F, dan uji Koefisien Determinasi.
References
Arikunto, Suharsimi. (2014). Prosedur Penelitian. Jakarta: RinekaCipta
Fandy Tjiptono. 2012. Service Manajemen, Mewujudkan Layanan Prima. Yogyakarta: CV Andi Offset.
Irfan Suhari,et.al. (2015).Pengaruh Gaya Hidup, Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Memilih Cafe Coffee Toffee Di Kota Padang. ejurnal.bunghatta. Vol 7 No.2.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. (2012). Marketing Management, Edition 14, England: Pearson Education
Mutoharoh., Leonardo Budi Hasiolan., dan Maria Magdalena Minarsih.(2015). Pengaruh Iklan Televisi, Kualitas Produk Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Kesehatan “Dettol”Di Swalayan Ada Setiabudi Semarang. Universitas Pandanaran semarang.
risa amalia. (2016) . Pengaruh Ekuitas Merek, Gaya Hidup, dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Huawei di Surabaya. Perbanas.
Setiadi, J., dan Nugroho.2010. Perilaku Konsumen. Edisi Revisi, Penerbit Prenada Media Grup, Jakarta
Tri Sudarwanto. ( 2009). Pengaruh Strategi Promosi Midnight Sale terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di PT. Giant Hypermart Surabaya. Jurnal Logos Vo. 6 No. 2 Januari 2009. Hlm. 192 – 207
wibawa. (2013).Pengaruh Lokasi dan Citra Merek terhadap Keputusan Konsumen pada Distro Ouval Research dibuah batu Malang. Unikom.