PENGARUH STRATEGI PROMOSI MIDNIGHT SALE, GAYA HIDUP, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
DOI:
https://doi.org/10.32815/jpro.v4i1.1670Keywords:
Midnight Sale, Gaya Hidup, Lokasi, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian.Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menentukan pengaruh strategi promosi midnight sale, gaya hidup, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Matahari Department Store Java Supermall di Semarang). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Matahari Department Store di Semarang. Jumlah sampel adalah 97 orang sampel yang dipilih dengan metode non probabilitas, yaitu metode accidental sampling.
Data dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada responden. Kemudian data yang telah terkumpul dianalisis dengan menggunakan uji validitas , uji realibilitas ,uji asumsi klasik ,analisis regresi linier berganda dan pengujian hipotesis untuk membuktikan apakah ada atau tidaknya pengaruh dari tiap-tiap variabel bebas terhadap variabel terikat