ANALISIS ENTREPRENEUR LAB, COACH COMPETENCE, DAN FASILITAS TERHADAP PRODUKTIVITAS ANGGOTA PD TIDAR KALIMANTAN TENGAH

Authors

  • Rizky Aditya Putra Institut Teknologi dan Bisnis Asia Malang
  • Yunus Handoko Institut Teknologi dan Bisnis Asia Malang
  • Tin Agustina Institut Teknologi dan Bisnis Asia Malang

DOI:

https://doi.org/10.32815/jubis.v5i1.2257

Keywords:

enterpreneur lab, coach competence, fasilitas, produktivitas

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dampak yang diberikan entrepreneur lab, coach competence dan fasilitas terhadap produktivitas anggota PD Tidar Kalimantan Tengah. Penelitian ini dilaksanakan melalui pendekatan kuantitatif. Sebanyak seratus sepuluh responden telah dipilih menggunakan pendekatan simple random sampling. Data Kuantitatif diproses menggunakan perangkat lunak SPSS 23. Hasil temuan menunjukkan entrepreneur lab dan fasilitas berdampak positif dan signifikan terhadap produktivitas anggota, sedangkan coach competence berdampak positif namun tidak signifikan terhadap produktivitas anggota.

References

Aprilyani, N. (2021). Pengaruh Pelatihan dan Kompetensi Terhadap Produktivitas Karyawan Pada PT. Guna Karya Elektrik. Prosiding: Ekonomi Dan Bisnis, 197-207.

Downloads

Published

2024-06-27

How to Cite

Putra, R. A., Handoko, Y., & Agustina, T. (2024). ANALISIS ENTREPRENEUR LAB, COACH COMPETENCE, DAN FASILITAS TERHADAP PRODUKTIVITAS ANGGOTA PD TIDAR KALIMANTAN TENGAH. Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Bisnis, 5(1). https://doi.org/10.32815/jubis.v5i1.2257